MAN 1 Kota Jambi


Diposting Pada: Senin, 30 April 2018
Ka.Kanwil : Mari Bangun Madrasah Yang Hebat dan Bermartabat


Ka.Kanwil : Mari Bangun Madrasah Yang Hebat dan BermartabatJambi (Inmas) --Saat ini sistem pembelajaran yang ada di madrasah sudah semakin baik, dimana penggunaan tekhnologi informasi sudah menjadi sebuah keharusan. Sesuai dengan moto madrasah yaitu Madrasah Hebat Bermartabat, madrasah mampu menjadi pilihan utama masyarakat dalam mendidik putra-putrinya.

Secara kuantitas madrasah lebih unggul dalam pendidikan agama karena memang memprioritaskan hal tersebut dalam rangka pembinaan akhlak generasi penerus bangsa.

Ka.Kanwil, H.Muhamad mengatakan bahwa madrasah mempunyai potensi yang sangat besar dalam pengembangannya yakni memiliki daya saing yang tinggi, salah satunya saat ini adalah kebijakan prioritas e-Madrasah yang akan mendukung kebijakan e-government yang diwujudkan dalam bentuk Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) secara online.

"Ada potensi yang sangat besar dalam pengembangan pada madrasah ini, mari kita bangun madrasah yang hebat dan bermartabat," kata Ka.Kanwil.

Menurut Ka.Kanwil, peningkatan kualitas peserta didik madrasah juga mampu memberikan sumbangsih sumber daya manusia bagi masyarakat dan bangsa.

Potensi madrasah dan sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki madrasah saat ini cukup bisa mewujudkan sebagai lembaga pendidikan yang mendapat kepercayaan dari khalayak luas sebab segala kemampuan yang dipunyai oleh madrasah yang dapat membangun generasi yang hebat dan bermartabat. (pas)

 


193x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. ACARA PELEPASAN SISWA DAN SISWI MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 KOTA JAMBI TAHUN PELAJARAN 2018/2019 246x dibaca
  2. Ka.Kanwil : Mari Bangun Madrasah Yang Hebat dan Bermartabat 194x dibaca
  3. Pengumuman Kelulusan Siswa Siswi Man 1 Kota Jambi 383x dibaca

Install Humas TV Kanwil Kemenag Provinsi Jambi:

Halaman ini diakses pada 15-12-2019 21:13:59 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 3.234.214.179
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved